Jadwal Film di Bioskop XXI-21 Seluruh Indonesia 2014

Review Kau & Aku Cinta Indonesia 2014

Advertisement
Review Tentang Sinopsis Pemain Film Kau & Aku Cinta Indonesia 2014 Terbaru yang (SEGERA) Rilis dan Tayang di Bioskop Indonesia. Silahkan langsung lihat selengkapnya dibawah ini:

# KAU & AKU CINTA INDONESIA

POSTER
KAU & AKU CINTA INDONESIA
Film Kau & Aku Cinta Indonesia 2014 di Bioskop

INFO FILM
- Film Tayang: 16 Januari 2014
- Genre: Drama
- Sutradara: Dirmawan Hatta
- Produser: Mohamad Adning, Risdi Sulaeman, Yan Setiawan
- Produksi: Qasthalani Citra Film
- Homepage: www.kaudanaci.com
- Durasi: 105 minutes
- Rating: SU

PEMAIN
- Diah Ekowati
- Denada
- Pong Harjatmo
- Niken Anjani
- Zulfa Maharani
- Elang El
- Amel Carla
- Syihab Imam
- Monica Setiawan
- Jay Wijayanto

# SINOPSIS KAU & AKU CINTA INDONESIA:

Sekelompok anak SMP bertemu dan saling berbeda. Tetapi sebentuk nyanyian akan mempersatukan mereka, sembari mereka mengenal diri mereka sendiri, lingkungan mereka, serta tanah pusaka dimana mereka dilahirkan dan dibesarkan: Indonesia.

# Lihat Kau & Aku Cinta Indonesia 2014 Trailer Youtube:



Demikianlah informasi tentang Review Pemain dan Sinopsis Film Kau & Aku Cinta Indonesia 2014 Terbaru di Bioskop buat Anda dan Para Sobat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Update by Jadwal Film XXI-21.
Advertisement

Review Kau & Aku Cinta Indonesia 2014

Posted by Jadwal XXI Publish on 15.54.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar